Super Junior Telah Tiba di Indonesia

Sabtu, 02 Mei 2015 - 15:56 WIB
Super Junior Telah Tiba...
Super Junior Telah Tiba di Indonesia
A A A
JAKARTA - Usai menyelesaikan konser mereka di Singapura, para personel Super Junior langsung terbang ke Indonesia untuk meneruskan rangkaian tur dunia mereka ini. Kesepuluh anak muda asal Korea Selatan (Korsel) itu telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (2/5/2015) siang.

Berdasarkan pantauan dari fanbase ELF—sebutan untuk fans berat Suju—Indonesia, para personel Suju yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Kangin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, kyuhyun , Zhoumi dan Henry tampil sederhana saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Kelelahan masih terlihat di muka mereka. Begitu keluar dari bandara, mereka pun langsugn disambut para ELF yang sudah tak sabar ingin bertemu para idolanya itu. Sayang, Suju tidak bisa berlama-lama menyapa para fans itu.

Suju harus segera berangkat ke hotel untuk istirahat. Leeteuk cs pun memasuki mobil yang sudah disediakan oleh pihak promotor begitu keluar bandara.

Padatnya jadwal konser Super Show 6 (SS6) di sejumlah negara juga membuat Super Junior tidak bisa berlama-lama berada di sebuah negara. Di Indonesia, Suju dipastikan hanya menghabiskan satu hari.

Konser SS6 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Minggu (3/5/2015) akan berlangsung selama 4 jam. Para personel Suju berjanji menampilkan aksi-aksi panggung yang pastinya akan memuaskan para ELF Super Junior.

Dalam SS6 ini, Leetuek, Heechul, Kangin, Eunhyuk, Choi Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun akan menyanyikan sekitar 25—30 lagu. Selain menyanyi, kedelapan personel Suju itu juga akan menampilkan atraksi spesial.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)